Selasa, 15 Januari 2013

Sepatu Futsal

sepatu futsal SF05
Rp.135.000,-

Sepatu FUTSAL selain sebagai sarana kelengkapan untuk bermain FUTSAL serta gaya untuk pemain, sepatu FUTSAL lebih penting digunakan sebagai sarana untuk pencegahan cedera. Hal yang paling penting dalam memilih sepatu FUTSAL adalah menyesuaikan dengan permukaan lapangan yang digunakan pada tempat Anda  biasa bermain futsal. 

Jika Anda sering bermain di lapangan rumput sintetik seperti kebanyakan tempal FUTSAL sewaan umumnya di Indonesia dan tidak pernah bermain di lapangan dengan permukaan datar biasa (lapangan basket), maka sepatu yang cocok adalah sepatu futsal bergerigi khusus untuk rumput sintetis.

KULIT
Meskipun cukup banyak bahan dasar pembuatan sepatu FUTSAL, bahan dasar kulit, terutama kulit kangguru, masih dianggap sebagai bahan sepatu terbaik. Kelebihan kulit Kangguru adalah kekuatan dan kelenturannya yang sangat baik sehingga nyaman digunakan. Selain kulit kangguru, kulit kerbau banyak digunakan untuk membuat sepatu FUTSAL. Namun, kualitas kulit kerbau masih kalah dengan kulit kangguru.
KAIN
Bahan rajutan ini biasanya digunakan pada sepatu FUTSAL tipe Sala yang tersedia dalam beberapa merek. Bahan kain memiliki beberapa keunggulan, yaitu lebih ringan, mudah menyerap keringat, dan mudah mengeluarkan panas atau breathable. Mudahnya pengeluaran panas didukung oleh teksturnya yang berpori.
IMITASI
Dibanding bahan kulit dan kain, bahan imitasi cenderung kurang baik durabilitasinya. Bahan imitasi pun mudah sobek, terutama pada bagian jahitan. Perbedaan yang paling mencolok di banding bahan kulit dan Bahan kain adalah kekakuan bahannya. Ya bahan imitasi memang lebih kaku dibanding kulit dan kain. ^^ Untuk melihat produk kami yang lainnya, bisa lihat di http://sepatumoline.p.ht/sepatu/sepatu-futsal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar